Nonton Youtube Tanpa Iklan dengan Mudah dan Cepat

Melakukan aktivitas nonton youtube tanpa iklan akan menjadi hal yang paling menyenangkan karena bebas dari gangguan. Youtube menjadi salah satu platform video yang menyediakan berbagai konten hiburan menarik dengan pengguna besar di seluruh dunia.

Dengan hadirnya konten dari creator yang mempunyai ragam tema, pengguna dengan mode Free atau Gratis dapat menonton konten kesukaan dari Youtubers favoritnya juga secara gratis. Namun, dengan mode Free ini, tentu saja akan muncul iklan setiap kali pemutaran video.

Penonton bisa menyaksikan tayangan kesukaan tanpa perlu terganggu iklan muncul baik tanpa perlu aplikasi tambahan atau gunakan aplikasi sejenis yang benar-benar gratis. Dengan demikian, menonton akan menjadi semakin menyenangkan dan memuaskan.

Menonton Youtube Tanpa Iklan Tanpa Bantuan Aplikasi Tambahan

Nonton Youtube Tanpa Iklan dengan Mudah dan Cepat

Trik pertama yang bisa Anda coba sangat mudah tanpa membutuhkan aplikasi tambahan sehingga dijamin anti ribet. Adapun cara nonton youtube tanpa iklan dapat dilihat pada daftar dan penjelasannya di bawah ini.

1. Daftar Youtube Premium

Cara pertama yang lebih praktis anti ribet adalah gabung saja jadi anggota Premium dimana harus berlangganan dengan membayar sesuai paket pilihan. Paket yang dapat Anda pilih antara lain Rp59.000 (Reguler), Rp89.000 (Family), dan Rp34.990 (Student).

2. Pakai Opera Browser

Tahukan Anda bahwa cara youtube tanpa iklan berikutnya adalah dengan menggunakan browser Opera. Masukkan laman resmi https://www.youtube.com/premium lalu masukkan kata kunci video yang akan ditonton dan nikmati tayangan tanpa gangguan lagi.

3. Pakai Google Chrome

Berlangganan Premium mungkin terlalu mahal bagi sebagian orang, sehingga bisa coba trik tonton lewat Google Chrome saja. Caranya adalah memblokir ads dengan unduh ekstensi Adblock supaya bebas menonton tanpa perlu jeda iklan.

Baca Juga:  8 Peralatan yang Menggunakan Sifat Induksi Elektromagnetik

4. Pakai View Pure

Trik berikutnya adalah menggunakan View Pure yang merupakan situs untuk bisa tonton video Youtube bebas gangguan dengan cara copy paste link konten yang dipilih. Pastikan Anda copy link video di YT dahulu lalu masuk ke laman https://viewpure.com/.

Aplikasi untuk Nonton Youtube Tanpa Iklan

Munculnya ads di tengah asyiknya nonton video Youtube pasti akan membuat kesal dan jengkel. Namun, jangan khawatir, Anda bisa mencoba memasang aplikasi seperti youtube tanpa iklan yang gratis seperti berikut.

1. Youtube Vanced

Pilihan pertama adalah aplikasi youtube vanced dimana bisa memblokir iklan yang ada di dalamnya sehingga menonton tidak lagi ada halangan menjengkelkan. Ada banyak fitur unggulan pada Vanced, seperti pengaturan resolusi, dark mode, dan mengunduh dengan kualitas bagus.

2. NewPipe

Opsi app youtube tanpa iklan berikutnya adalah NewPipe dimana merupakan aplikasi Open Source Android untuk dipakai nonton bebas iklan. Anda masih bisa merasakan pengalaman menonton seperti di aplikasi aslinya dengan fitur unduh video, audio, dan teks.

3. AdLock

AdLock menjadi pilihan selanjutnya yang mampu blokir pop up ads dan menyaring situs HTTPS. Pada aplikasi youtube tanpa iklan di android satu ini, loading akan terasa lebih cepat, performa tetap berkualitas, dan hemat daya baterai.

4. Brave Vrowser

Untuk bisa bebas streaming video tanpa ads, Anda dapat install nonton youtube tanpa iklan bernama Brave Browser. Peramban satu ini cukup mudah dan ringan karena tidak perlu banyak penggunaan plugin tambahan.

Aplikasi Lain Nonton Youtube Bebas Iklan, Bisa Keluar, dan Tidak Perlu Root

Menikmati waktu luang memang paling senang dan asyik diisi dengan nonton Youtube. Supaya bebas iklan, dapat keluar dari app, dan tanpa root, Anda dapat mencoba beberapa rekomendasi app di bawah ini.

1. Youtube Pink

Youtube Pink menjadi pilihan aplikasi youtube tanpa iklan dan bisa keluar karena adanya fitur Background Playback yang mulus. Dengan demikian, bisa nonton sambil melakukan aktivitas lain di ponsel tanpa terganggu ads juga.

2. AdBlock Browser

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, dengan memasang ekstensi pemblokir ads di brower, maka menikmati tayangan YT di peramban jadi bebas iklan. Tidak hanya di Android, Anda bisa menginstallnya untuk OS iOS, MacOs, sampai Windows.

Alasan Mengapa Harus Nonton Youtube Tanpa Iklan

Keuntungan Tonton Youtube Tanpa Iklan

Pada beberapa pengguna atau pelanggan plaform Youtube, menonton dengan tidak adanya iklan dirasa lebih menyenangkan dan tidak aka nada gangguan. Anda bisa memperoleh keuntungan lainnya dengan beberapa alasan sebagai berikut.

1. Tanpa Iklan

Alasan pertama tentu saja supaya dapat menikmati konten-konten dari Youtubers favorit tanpa perlu takut terjeda iklan. App dukungan atau gabung Premium compatible untuk berbagai jenis perangkat baik smartphone, laptop, sampai smart tv.

2. Bisa Download Video

Keuntungan berikutnya dari menggunakan aplikasi youtube tanpa iklan berikutnya adalah bisa bebas unduh atau download video apa saja. Setelah diunduh, pengguna dapat menontonnya kembali secara offline tanpa perlu jaringan internet dan kuota data.

3. Putar di Latar Belakang

Mendengarkan atau menonton akan lebih asyik dan tenang jika dapat disambi melakukan kegiatan lainnya. Oleh sebab itu, dengan app atau langganan Premium, Anda bisa memutar video di latar belakang sambil membuka aplikasi lain di ponsel.

4. Pelanggan YT Premium Bisa Akses YT Originals

Khusus para pelanggan Youtube Premium dapat mempunyai kesempatan menarik berupa akses ke Youtube Originals. Ini adalah layanan video yang dibuat secara eksklusif sehingga tidak akan takut ketinggalan konten terbaru.

Baca Juga:  Cara Kerja Motor Listrik Sesuai Jenis dan Komponennya

Kekurangan Aplikasi Nonton YT Bebas Iklan

Menonton dengan menggunakan app khusus Youtube tanpa iklan di luar langganan Premium mempunyai sejumlah kekurangan. Anda bisa menjadikan kekurangan tersebut sebagai bahan pertimbangan.

1. Tidak Bisa Terima Update App

Kekurangan pertama adalah pengguna tidak bisa melakukan update aplikasi resmi Youtube sehingga akan ketinggalan sejumlah fitur terbarunya.

2. Risiko Keamanan

Beberapa app yang digunakan untuk nonton bebas iklan adalah modifikasi sehingga mempunyai risiko keamanan besar berupa kemunculan mallware atau virus.

3. Dapat Diblokir Youtube

Pengguna aplikasi tambahan yang tidak resmi memungkinkan akun bisa diblokir oleh pihak Youtube karena telah melanggar ketentuan originalitas. Dengan demikian, pemblokiran dapat bersifat sementara maupun permanen

4. Terjadi Error

Hal yang perlu Anda pertimbangkan berikutnya adalah munculnya error karena pemakaian app yang tidak resmi. Aplikasi akan sering mengalami crash, bug, sampai force closed yang justru semakin tidak sehat untuk perangkat.

Tips Tonton YT dengan Aplikasi Bebas Iklan yang Aman

Bagi Anda yang suka menonton YT tanpa iklan dengan app tambahan, maka ikuti tips berikut supaya lebih lama.

  • Pertimbangkan daftar akun Youtube Premium
  • Menonton di Peramban/Browser dengan pasang AdBlock
  • Tidak menggunakan app tambahan pihak ketiga dalam jangka waktu panjang

Itu dia ulasan tentang bagaimana cara supaya nonton youtube tanpa iklan sehingga bisa bebas menikmati konten favorit tanpa gangguan. Anda dapat berlangganan akun Premium atau unduh app tambahan secara gratis.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment