TV Sharp AQUOS 32 Inch Apakah Sudah Digital?

Banyak orang bertanya tentang TV Sharp Aquos 32 inch apakah sudah digital atau belum. Hal seperti itu tentu wajar terjadi mengingat sekarang sedang dalam peralihan TV analog ke digital.

Kondisi tersebut tentu membuat orang yang ingin beli TV baru memprioritaskan untuk mencari yang sudah digital. Hal ini tidak terkecuali terjadi pada orang yang akan membeli TV merek Sharp.

Sebenarnya, telah terdapat cukup banyak seri TV Sharp yang sudah mempunyai fitur digital. Untuk mengetahui apa sajakah TV Sharp yang telah support digital, Anda bisa melihatnya pada pembahasan berikut.

Mengapa Harus TV Digital?

TV Sharp AQUOS 32 Inch Apakah Sudah Digital

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, pemerintah Indonesia sedang menjalankan program migrasi TV analog ke TV digital. Hal tersebut tentunya dilakukan bukan tanpa alasan yang kuat.

Pasalnya, siaran digital dapat memberikan para penonton TV kualitas tontonan yang jauh lebih baik. Hal itu karena pada siaran digital, gambar yang dihasilkan dapat lebih jernih dan tajam.

Untuk bisa mendapatkan siaran TV digital tersebut, Anda hanya perlu menggunakan alat Set Top Box untuk menangkap sinyal digital. Selain menggunakan alat tersebut, ada juga TV yang telah mempunyai fitur DVB T2 untuk menangkap sinyal digital.

Daftar TV Sharp yang Sudah Digital

Bagi Anda yang mencari TV Sharp yg sudah digital sebenarnya bukanlah hal yang terlalu sulit untuk dilakukan. Pasalnya, dari pihak Sharp sendiri telah memiliki beberapa tipe TV Sharp yang telah support untuk menangkap sinyal TV digital.

Mengetahui informasi tentang daftar TV yang telah support digital ini tentu sangat penting agar Anda tidak salah beli. Berikut ini adalah beberapa daftar dari TV Sharp yang sudah digital untuk dijadikan sebagai referensi.

1. Sharp AQUOS LED 32 Inch 2T-C32BD1i-TG

Rekomendasi pertama TV sharp yang sudah dapat menampilkan siaran digital adalah TV Sharp AQUOS LED 32 Inch 2T-C32BD1i-TG. Informasi ini sekaligus menjawab pertanyaan tentang TV LED Sharp AQUOS 32 inch apakah sudah digital atau belum.

Baca Juga:  Pengertian Kabel UTP, Fungsi, Warna, dan Kelebihannya

Pasalnya, tidak sedikit orang yang berencana dan tertarik untuk membeli TV Sharp tipe tersebut. Selain karena sudah digital, tv Sharp AQUOS 32 inch digital tersebut juga banyak diminati banyak orang karena mempunyai berbagai macam keunggulan.

Salah satu keunggulan yang terdapat pada Sharp AQUOS 32 Inch ini adalah perangkat sudah dapat menampilkan gambar kualitas HD. Selain itu, di perangkat ini juga telah dilengkapi dengan adanya USB Movie.

Pada TV Sharp AQUOS 32 Inch ini, terdapat juga tambahan antena booster. Dengan begitu kualitas sinyal yang bisa ditangkap oleh TV menjadi lebih kuat lagi.

Selain memiliki kelebihan dalam hal tampilan, di TV Sharp ini juga telah mempunyai kualitas suara yang baik. Hal tersebut tidak lain karena di TV ini sudah disematkan IIOTO 20W Tower Speaker yang dapat membuat suara TV jadi mantap.

2. Sharp NEW EASYSMART LED TV 32 Inch 2T-C32DF1i

Daftar berikutnya dari TV Sharp yang telah mendukung untuk dapat melakukan siaran TV Digital adalah Sharp tipe NEW EASYSMART LED TV 32 Inch 2T-C32DF1i. Produk dari Sharp yang satu ini dikenal memang mempunyai kualitas unggulan.

Pasalnya, selain dapat menampilkan siaran TV digital, pada NEW EASYSMART ini telah diberikan juga berbagai fitur menarik. Dengan menggunakan TV ini, Anda dapat mengakses berbagai layanan seperti NETFLIX, Twitter, sampai dengan YouTube.

Tidak hanya itu saja, mengingat TV ini sudah termasuk SMART TV maka bisa digunakan untuk mengakses Apps Store ataupun Play Store. Jadi, pengguna dapat mencari dan menginstal aplikasi dari platform tersebut ke TV Sharp ini.

Lebih jauh lagi, pada TV LED Sharp yang sudah digital ini juga diberikan fitur wireless mirroring dan juga fitur mode game. Dengan fitur tersebut, tampilan HP bisa ditonton melalui layar TV Sharp Anda.

Baca Juga:  Cara Memasang Antena TV Indoor yang Benar

3. Sharp AQUOS Android TV 45 Inch Full HD 2TC45BG1X

Tipe lain TV Sharp yang telah mendukung untuk mendapatkan siaran TV digital adalah Sharp AQUOS Android TV 45 Inch Full HD 2TC45BG1X. Selain sudah digital, TV tersebut juga diberikan berbagai macam keunggulan oleh pabrikan Sharp.

TV AQUOS Android ini sudah dapat digunakan untuk game mode, membaca berita, ataupun mengakses video langsung melalui TV. Selain itu, pada Sharp TV digital ini terdapat juga fitur entertainment yang pastinya menarik.

Beberapa fitur entertainment tersebut antara lain adalah Netflix, Chromecast, dan juga YouTube. Platform aplikasi seperti Google Play Store juga dapat diakses untuk Anda yang ingin menginstal aplikasi di TV Sharp tipe ini.

4. Sharp AQUOS 4K UHD TV 4T-B60CP1X

Daftar berikutnya TV Sharp yang telah mempunyai dukungan DVB T2 untuk menangkap sinyal TV digital adalah Sharp AQUOS 4K UHD TV 4T-B60CP1X. Tipe TV sharp ini termasuk salah satu produk yang telah diberikan kualitas gambar yang baik.

Bagaimana tidak seperti itu? Pada Sharp AQUOS tipe ini, resolusi layar yang dimiliki sudah 4K Ultra HD dan HDR. Dengan kualitas layar seperti itu, sudah pasti gambar yang ditampilkan pada layar sangat jernih dan juga tajam.

Untuk itu, bagi Anda yang mencari TV digital dengan kualitas terbaik, Sharp AQUOS tipe ini layak sekali untuk dipertimbangkan. Selain bisa dapat siaran digital, di TV ini Anda juga akan dimanjakan dengan fitur yang berkualitas.

5. Sharp Android TV 60 Inch Ultra HDR 4T-C60CK1X

Daftar terakhir dari TV Sharp digital yang dapat Anda pilih adalah Sharp tipe Android TV 60 Inch Ultra HDR 4T-C60CK1X. Untuk tipe TV Sharp ini tentunya spesifikasi yang dimiliki tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya.

Baca Juga:  12 Penyebab dan Cara Memperbaiki Kulkas Sharp Tidak Dingin

Pasalnya, pada Android TV Sharp ini telah dilengkapi dengan fitur Google Assistant yang dapat diakses melalui kontrol suara. Hal itu tentu dapat memudahkan Anda saat ingin mengoperasikan TV Android tersebut.

Selain hal tersebut, tentu keunggulan utama yang terdapat pada TV digital Sharp ini adalah kualitas gambarnya. Dengan bekal layar 60 Inch Ultra HDR, kualitas layarnya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kualitas kontras warna yang dihadirkan pada perangkat TV ini juga pastinya sangat nyata. Hal itu membuat siapa saja yang menyaksikan layar TV Sharp ini pasti akan mendapatkan pengalaman yang sangat baik.

Fitur pada TV ini selain ada teknologi DVB-T2 untuk siaran digital juga ada fitur Chromecast. Fitur tersebut dapat membuat Anda dapat menikmati hiburan yang ada di HP langsung melalui layar TV Android dari Sharp ini.

Kurang lebih begitulah rekomendasi dari TV Sharp yang sudah support untuk menampilkan siaran digital. Dari berbagai rekomendasi tersebut, tentu soal kualitasnya Anda sudah tidak perlu meragukannya lagi.

Itulah tadi pembahasan tentang berbagai macam rekomendasi TV Sharp yang dapat menampilkan siaran digital. Dengan melihat informasi tersebut, tentunya kini Anda sudah dapat memperoleh jawaban apakah tv sharp AQUOS sudah digital atau belum.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment