Bagiaman Warna Pelek Motor Beat yang Bagus? Ini 11 Pilihannya!

Bagi pengguna Honda Beat yang ingin melakukan modifikasi, mungkin beberapa dari kamu bertanya, apa warna pelek motor beat yang bagus, ya? Di artikel ini, kami akan membagikan referensi warna velg atau pelek motor beat yang bagus dan keren.

Motor Beat merupakan motor keluaran Honda yang pertama kali diproduksi pada tahun 2008. Dilansir dari laman Otomotifo, Honda Beat merupakan motor terlaris di Indonesia.

Hemat bahan bakar, mudah dikendarai, ringan, dan mudah dimodifikasi adalah kelebihan dari motor Beat. Namun, yang namanya terlaris artinya banyak sekali yang memilikinya. Tak heran jika beberapa orang ingin melakukan modifikasi pada motor kesayangannya.

Tidak jarang orang yang ingin melakukan penggantian pada pelek motor beat agar terlihat lebih beda di jalan raya. Banyak juga yang mengganti warna velg ke warna yang ngejreng agar semakin eyecatching. Mungkin banyak dari kamu yang bertanya mengenai warna pelek motor beat apa yang bagus untuk model motor saya?

Maka dari itu, inilah rekomendasi warna pelek motor beat yang bagus untuk menjadi referensi bagi kamu, simak!

10+ Gambar Warna Pelek Motor Beat yang Bagus

Di bawah ini adalah referensi warna pelek motor beat yang bagus dan keren, cek deh!

Pilihan warna velg Honda Beat
Warna Oranye pada Velg Motor Beat
Gambar Warna Pelek Honda Beat Silver
Warna Silver pada Velg Motor Beat
Warna pelek yang keren untuk motor beat
Warna Emas Pelek Motor Beat
Warna pelek motor beat yang bagus dan simpel
Rekomendasi Warna Pelek untuk Honda Beat
Warna velg yang cocok untuk motor beat
Warna Emas pada Velg Motor Beat
Contoh warna velg keren untuk motor beat
Repaint Gold pada Pelek Motor Beat
Gambar velg motor beat yang keren
Contoh Warna Emas pada Pelek Motor Beat
Warna pelek motor beat yang bagus untuk model sport
Warna Pelek Motor Beat Model Sport
Rekomendasi warna emas pelek motor beat bagus
Warna Velg Gold Motor Beat
Foto warna pelek motor beat yang bagus warna kuning
Contoh Warna Pelek Motor Beat yang Bagus
Warna pelek motor beat yang bagus versi thailook
Rekomendasi warna pelek motor beat yang keren
Contoh repaint pelek motor beat warna merah metalik
Velg Warna Merah Motor Beat

Tips Memilih Model dan Warna Pelek Motor Beat

Dalam memilih warna pelek untuk motor kesayangan kamu, perlu diketahui beberapa hal, yaitu apa warna body motor beat pengguna dan warna aksesoris lainnya.

  1. Jangan sampai warna velg yang digunakan bertabrakan atau kurang matching dengan body dan aksesoris yang digunakan, karena akan mengurangi estetika motor.
  2. Selain itu, kamu dapat memilih ingin menggunakan velg jari-jari atau model sport. Keduanya memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing.
  3. Menggunakan velg model jari-jari membuat motor jadi lebih ringan. Sedangkan model sport membuat motor lebih kuat untuk jalan jauh dan lebih stabil.
  4. Jika direpaint, keduanya sama-sama bagus. Namun perhatikan seperti apa model modifikasi motor kamu.
  5. Misalnya menggunakan model thailook, warna pelek motor beat yang bagus adalah emas, silver, biru, merah, kuning, ungu, oranye dengan menggunakan velg jari-jari.
  6. Jika menggunakan model sport, touring, atau lowrider, bisa gunakan warna gelap atau warna terang seperti yang ada di model velg jari-jari. Model ini bisa menggunakan velg sport yang lebih kuat.
Baca Juga:  Fungsi Choke Pada Motor, Diperlukan Pada Saat Apa?

Kenapa model thailook dan racing cocok menggunakan pelek dengan warna terang? Karena akan terlihat lebih ngejreng saat di jalan raya. Tentu akan lebih eyecatching di mata orang-orang.

Selain itu, jika velg standar dirasa kurang menarik, kamu dapat membeli velg aftermarket dengan model lain yang besarnya disesuaikan dengan motor beat dan model modifikasinya.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang beberapa rekomendasi model dan warna pelek motor beat yang bagus untuk dipasang di motor kesayangan kamu. Semoga dapat membantu dan sampai jumpa di artikel-artikel lainnya!

Bagikan Postingan:

Leave a Comment