Arti BBG di RP Telegram Secara Lengkap

Saat ini, pada aplikasi Telegram terdapat fitur yang sedang disenangi oleh pengguna bernama BBG. Tidak sedikit para pengguna Telegram yang penasaran pada arti BBG di RP Telegram dan ingin mencobanya.

Seperti diketahui, di Telegram memang kerap kali muncul fitur-fitur baru yang menarik banyak perhatian pengguna. Kehadiran hal-hal semacam itulah yang membuat Telegram masih banyak digemari sampai sekarang.

Meskipun begitu, tidak sedikit pengguna yang belum terlalu mengerti tentang BBG Telegram ini. Nah, bagi Anda yang mungkin penasaran pada istilah BBG tersebut, langsung saja simak informasinya sebagai berikut.

Apa Arti Roleplayer Telegram?

Arti BBG di RP Telegram Secara Lengkap

Sebelum menjelaskan tentang istilah BBG, Anda harus memahami dulu tentang apa arti RP di Telegram. Istilah RP atau Role Play ini merupakan fitur game yang digunakan oleh pengguna Telegram untuk Roleplaying.

Syarat untuk melakukan RP ini pengguna harus menyembunyikan diri dari identitas aslinya. Aturan permainan RP ini, pengguna akan memakai identitas dari orang lain seperti tokoh publik, artis, idola, dan lain sebagainya.

Tujuan dari hal itu untuk membuat privasi dari para Role Player ini aman dari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk melakukan game RP ini, Anda tentu sebelumnya harus mempunyai akun Telegram terlebih dahulu.

Selanjutnya, persiapkan sosok atau identitas dari orang yang ingin digunakan pada permainan RP ini secara detail. Untuk melakukan hal ini bisa dilakukan dengan melakukan riset terlebih dahulu agar akurat informasinya.

Setelah persiapan tersebut dilakukan, selanjutnya Anda dapat mulai masuk ke dalam berbagai grup Role Play. Pencarian grup tersebut bisa dilakukan dengan cara memasukkan kata kunci Roleplay atau RP di kolom pencarian Telegram.

Apa Arti BBG di RP Telegram?

Pada permainan Role Play di Telegram, terdapat berbagai macam istilah yang digunakan, salah satunya adalah BBG. Mencari tahu tentang arti BBG di roleplayer, sangat penting untuk Anda yang ingin mencoba bermain RP.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Mode Gratis Facebook dengan Mudah

Bagi yang belum tahu apa arti BBG, BBG di RP Telegram merupakan singkatan dari kata Baby Girl. Apabila diartikan ke dalam bahasa Indonesia, maka bisa diartikan sebagai bayi perempuan.

Namun, dalam permainan ini, kata Baby Girl tersebut mempunyai makna konotasi. Baby Girl di game ini adalah sebutan bagi pasangan sugar daddy yang mempunyai banyak uang dan sering memberikan hadiah.

Dengan kata lain, istilah BBG RP ini adalah seorang wanita yang menjadi simpanan dari sugar daddy. Para sugar daddy yang kaya raya tidak akan berpikir banyak untuk memberikan baby girl-nya hadiah ataupun uang.

Bagaimana Cara Menjadi BBG di Role Play Telegram?

Setelah mengetahui BBG RP artinya apa, mungkin Anda ada yang penasaran dan ingin mencoba menjadi BBG. Hal ini bisa dilakukan bagi Anda yang tertarik untuk mencari sugar daddy di fitur RP Telegram.

Selain memahami arti BBG, untuk mencoba permainan role play ini tidaklah terlalu sulit. Anda hanya perlu mencari grup-grup role play yang ada di Telegram dan masuk ke dalamnya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak caranya berikut ini.

  • Pertama, bukalah aplikasi Telegram
  • Kemudian, pada bagian pencarian ketikkan “RP” atau “Role Play” dan tunggu hasilnya
  • Setelah itu, masuklah ke salah satu grup RP tersebut
  • Jika sudah, kamu tinggal ketikkan saja BBG di grup chat. Pemain RP di dalam grup sudah tahu apa itu BBG yang dimaksud.
  • Tunggu saja interaksi siapa yang ingin membutuhkan BBG.
  • Selesai

Kurang lebih seperti itu langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk Anda yang ingin menjadi BBG di Telegram. Apabila Anda sudah memahami betul apa itu BBG RP, maka selanjutnya dapat mencobanya dengan menggunakan langkah-langkah di atas.

Baca Juga:  Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi HP Android dan iPhone

Pada saat Anda sudah tergabung ke dalam grup-grup role play, selanjutnya pasti bisa untuk mengerti istilah-istilah apa yang sering digunakan. Seiring berjalannya waktu, mungkin saja akan muncul istilah-istilah lain pada fitur RP Telegram ini.

Daftar Bahasa Gaul Telegram

Selain memahami tentang arti BBG di RP Telegram, tentu masih terdapat berbagai istilah atau bahasa gaul lainnya yang perlu Anda ketahui. Berikut ini adalah beberapa kata gaul yang kerap kali digunakan di percakapan Telegram.

1. PC

Kata gaul pertama yang banyak digunakan pada aplikasi Telegram adalah PC. PC merupakan singkatan dari kata Private Chat atau Personal chat yang berarti percakapan secara pribadi.

Penggunaan istilah PC ini bisa dipakai saat Anda ingin mengajak orang di grup untuk chat secara berduaan saja. Hal ini dilakukan agar di grup tidak ada percakapan chat pribadi yang mungkin saja bisa mengganggu kenyamanan grup.

2. PM

Istilah gaul berikutnya yang kerap digunakan untuk percakapan di Telegram adalah PM. Istilah PM ini merupakan singkatan dari Private Massage yang mempunyai arti pesan pribadi.

Secara umum, kata PM ini tidak jauh berbeda penggunaannya dengan PC. Namun, PM ini lebih khusus digunakan untuk meminta percakapan pribadi dalam urusan formal seperti jual beli atau semacamnya.

3. Japri

Japri juga menjadi salah satu istilah cukup gaul yang populer digunakan oleh pengguna Telegram. Istilah japri tersebut merupakan singkatan dari kata jaringan pribadi yang mempunyai kegunaan hampir sama dengan PC ataupun PM.

4. VC

Berikutnya ada juga istilah VC atau Video Call yang berarti panggilan video. Istilah gaul tersebut tentu sudah tidak asing lagi terdengar karena memang kata tersebut hampir digunakan pada berbagai platform chat.

5. PAP

Istilah gaul lain yang sering digunakan adalah PAP atau Post a Picture. PAP ini digunakan dalam percakapan untuk meminta orang lain mengirimkan foto.

Baca Juga:  Cara Mengupdate Play Store dengan Mudah

6. TC

Bahasa gaul berikutnya yang digunakan pada chat Telegram adalah TC atau Test Contact. Seperti namanya, istilah ini dipakai dalam kondisi yang situasional seperti saat ingin melihat akun Telegram masih aktif orang masih aktif atau tidak.

7. GC

GC merupakan singkatan dari kata Gerak Cepat. Istilah ini biasanya juga kerap disebut dengan “Gece” untuk memudahkan dalam pelafalan sehari-hari. Tujuan penggunaan kata GC ini adalah untuk menyuruh orang untuk segera melakukan sesuatu.

8. KirKon

Pada saat meminta kontak HP atau Telegram, Anda bisa mencoba mengatakan istilah KirKon. Kata KirKon tersebut merupakan singkatan dari kata kirim kontak yang artinya menyuruh orang untuk mengirimkan kontak.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, istilah KirKon ini sudah mulai ditinggalkan. Umumnya, orang-orang hanya menggunakan kata “Minta Kontak” saja untuk meminta kontak dari orang lain.

9. Bio

Istilah Bio ini juga tidak asing lagi ditemukan pada jejaring sosial media ataupun aplikasi chat online seperti Telegram. Istilah Bio ini adalah singkatan dari Biografi yang diberikan untuk menjelaskan tentang profil kontak Anda.

10. Sleep Call

Bahasa gaul terakhir yang sering digunakan adalah Sleep Call. Istilah Sleep call tersebut mempunyai arti yakni panggilan telepon yang dilakukan oleh orang sebelum tidur atau bahkan sampai ketiduran.

Kegiatan sleep call ini cukup sering dilakukan oleh sepasang sahabat atau kekasih yang sedang menjalankan hubungan LDR. Berdasarkan hal itu, tidak mengherankan apabila istilah tersebut banyak digunakan oleh para remaja sekarang.

Begitulah penjelasan lengkap tentang arti BBG di RP Telegram yang dapat Anda pahami. Mencoba permainan RP seperti ini memang tidak ada salahnya, namun sebaiknya tetap jaga batasan dan jadikan hal itu sebagai hiburan saja.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment