Daftar Channel K Vision Terbaru

Sebagai salah satu provider untuk TV berlangganan di bawah naungan MNC Media Group, K Vision terus berbenah dengan menawarkan pengalaman nonton channel terbaik dari dalam maupun luar negeri. Daftar channel K Vision terbaru juga terus bertambah, membuat pengguna semakin suka dan enggan pindah provider.

Tahun 2023 ada penambahan channel yang dilakukan, sama halnya dengan tahun 2022 dan sebelumnya. Sehingga kepuasan menonton menjadi lebih terasa, apalagi jangkauannya semakin luas di seluruh Indonesia.

Daftar Channel K Vision

daftar channel k vision semakin lengkap dari tahun ke tahun

Keberadaan K Vision semakin dilirik sejak memiliki hak siar untuk Piala Dunia 2018 silam, memang awalnya kebanyakan disukai penikmat sepakbola. Namun sekarang dengan daftar channel K Vision yang terus bertambah, pengguna juga semakin bertambah dari berbagai kalangan.

Channel yang disediakan disesuaikan dengan satelit dan parabola yang Anda miliki. Setidaknya ada tiga pilihan paket berdasarkan spektrum satelit parabola.

K Vision Cartenz

Paket ini khusus untuk pengguna parabola kecil, dimana sudah ada 22 channel yang bisa ditonton kapan saja dan gratis tanpa bayar yaitu:

  1. Trans TV
  2. Trans 7
  3. TV One
  4. Net TV
  5. SCTV
  6. Indosiar
  7. ANTV
  8. RTV
  9. Kompas TV
  10. Metro TV
  11. MIC
  12. LIFE
  13. IDX
  14. TVRI
  15. CDL
  16. ON CHANNEL
  17. JTV
  18. TV9
  19. Bali TV
  20. Daai
  21. TVMU
  22. Reformed 21

K Vision Bromo

Ada juga paket untuk pengguna parabola ukuran besar, namun channel yang disediakan masih terbatas pada 11 pilihan, diantaranya:

  1. Trans TV
  2. Trans 7
  3. SCTV
  4. Indonesia
  5. ANTV
  6. MIC
  7. LIFE
  8. IDX
  9. SDL
  10. On Channel
  11. Arirang

K Vision GOL

Merupakan paket channel gabungan antara dua paket diatas, dimana terdapat 22 channel namun dengan urutan yang berbeda.

  1. RTV
  2. Trans TV
  3. Trans 7
  4. Indosiar
  5. SCVT
  6. ANTV
  7. NET TV
  8. TVRO
  9. Metro TV
  10. Kompas TV
  11. TV ONE
  12. JTV
  13. TV9
  14. On Channel
  15. MIC
  16. LIFE
  17. IDX
  18. CDL
  19. Bali TV
  20. Daai
  21. TVMU
  22. Reformed 21
Baca Juga:  7 Komponen Dasar Elektronika yang Perlu diketahui Bagi Pemula

Mau Berlangganan K Vision? Pake Paket Premium

Selain tiga paket di channel K Vision di atas, ada juga paket premium yang dapat dipilih. Bedanya adalah untuk paket premium ini harus berbayar dan mengisi paket dengan harga mulai dari Rp10 ribuan saja untuk 30 hari.

Channel yang disediakan juga lebih variatif, bukan hanya channel lokal tapi juga internasional yang populer. Mulai dari channel khusus untuk anak-anak sampai channel untuk komunitas tertentu, sama halnya dengan TV berlangganan lain yang sudah lebih dulu eksis dari K Vision.

Saat ini tersedia setidaknya 43 channel yang bisa ditonton, tapi sesuai dengan paket premium yang dibeli per bulan. Diantaranya yang paling favorit adalah beberapa TV Nasional seperti MNC TV, GTV. RCTI, dan INews.

Kemudian ada juga channel HBO,Cinemax, AXN, Animal Planet, SpoTV, Thrill, KIX, hingga MTV. Anda akan puas menghabiskan waktu santai di rumah dengan menonton siaran terbaik tersebut.

Cara Menggunakan K Vision

Untuk bisa menikmati siaran gratis maupun berbayar dari K Vision, dibutuhkan alat khusus yang akan disambungkan nantinya dengan perangkat TV dan parabola. Untuk pemilik parabola besar, pilih Bromo C2000 dengan channel gratis K Vision Bromo C2000 yang sudah cukup lengkap sesuai daftar di atas.

Selanjutnya tinggal melakukan beberapa langkah berikut, sebelum bisa menonton channel TV yang disediakan. Apa saja langkahnya?

  • Tentukan perangkat penunjang sesuai dengan ukuran parabola Anda, apakah parabola mini atau parabola besar
  • Pasang perangkat pada TV, lalu lakukan sinkronisasi menggunakan remote sampai terbaca menu pada perangkat tersebut di layar TV
  • Untuk pengguna baru, perlu melakukan registrasi terlebih dahulu dengan memilih opsi registrasi di layar TV.
  • Lanjutkan dengan melakukan aktivasi paket pilihan dari K Vision, yang akan menentukan channel apa saja bisa muncul dan ditonton. Kalau menonton tanpa aktivasi, tentu kebebasan memilih channel akan lebih terbatas
  • Aktivasi paket yang dipilih sebelum menonton, lakukan sesuai pilihan cara yang paling mudah dilakukan
  • Gunakan remote untuk memilih daftar channel K Vision, lalu Anda sudah bisa menonton sepuasnya.
Baca Juga:  Cara Mencari Siaran K Vision yang Hilang dengan Mudah

Mau Pakai Paket Premium K Vision, ini 4 Cara Aktivasi Paketnya

Jika ingin menikmati tontonan dari K Vision dengan memilih paket premium, maka ada 4 cara aktivasi paket berbayar tersebut. Tidak sulit dan prosesnya relatif cepat, seperti apa caranya?

Melalui Situs Resmi K Vision

Anda tinggal mengunjungi situs resmi K Vision di https://www.k-vision.tv. Selanjutnya lakukan pengisian data yang dibutuhkan, sebagai syarat aktivasi melalui formulir online yang tersedia.

Pastikan untuk memberikan informasi yang benar, menghindari penolakan proses aktivasi oleh pihak pengelola provider ini.

Sebelum menekan tombol aktivasi, cek kembali semua data yang diisi. Kalau sudah barulah Anda bisa memencet tombol aktivasi dan menunggu masuknya email aktivasi ke akun email Anda.

Menggunakan Aplikasi Telegram

Bagi yang sudah sangat familiar dengan aplikasi Telegram, ternyata untuk aktivasi K Vision juga dapat dilakukan melalui Telegram. Bisa pilih paket sepuasnya termasuk nantinya bisa menonton channel gratis k vision bromo c2000 jika pilih paket premium yaitu:

  • Pastikan Anda punya aplikasi Telegram pada HP
  • Buka aplikasi tersebut, lalu pada kolom pencarian ketik nama akun K Vision yaitu @KvisionBot
  • Pilih paket premium yang ingin diaktifkan, lalu kirim chat dengan menggunakan format: REG spasi Nama spasi No HP spasi No serial No Cas spasi Kode Sales.

Contohnya adalah : REG AKHTAR 0811111111 C12341234

  • Tekan tombol kirim pesan, lalu tunggu proses verifikasi dan nomor ID K Vision yang bisa dipakai untuk aktivasi melalui TV
  • Jika semua tahapan ini sudah selesai, maka Anda sudah bisa nonton channel favorit dengan nyaman

Melalui Whatsapp

Ada juga cara aktivasi yang lebih mudah yaitu melalui nomor WA dari K Vision, dimana Anda tinggal mengirim chat dengan format REG spasi Nama#Nomor HP#Nomor Serial#Nomor Cas#Kode Sales. Contohnya:REG HUSIN#081292929229#B890890#345677888#PDG02.

Baca Juga:  Skema Trafo Step Up dan Step Down Secara Lengkap

Kirim chat tersebut ke nomor 0811-8500-99333, lalu tunggu verifikasi dan konfirmasi oleh sistem WA k Vision. Anda akan mendapatkan nomor ID yang akan dipakai untuk melakukan aktivasi.

Via SMS

Cara terakhir adalah menggunakan SMS dari HP Anda, langkahnya mirip dengan chat WA, hanya saja pesan tersebut dikirim ke nomor 0815-9500-828 atau bisa juga ke nomor 99333. Format SMSnya sama dan SMS balasannya akan berisi ID untuk aktivasi dan langsung nonton siaran K Vision sepuasnya.

Tertarik untuk coba menggunakan K Vision? Coba saja ikuti langkah aktivitasnya, baik itu untuk menggunakan versi gratis atau premium berbayar. Selanjutnya tinggal pilih siaran dari daftar channel K Vision yang tersedia. Selamat mencoba!

Bagikan Postingan:

Leave a Comment