Cara Beli Paket K Vision Mulai dari SMS Hingga WhatsApp

Bagi pelanggan baru dari tv berlangganan ini, tentunya masih bingung cara beli paket K vision bukan? Walaupun memang caranya sangat mudah, namun masih banyak orang merasa bingung dan takut salah dalam mengambil langkah.

Untuk melakukan pengisian ulang paketan tv kabel ini ternyata dapat dilakukan dengan beberapa cara mulai dari melalui SMS hingga WhatsApp. Adanya beberapa metode yang bisa dipilih itulah akan berikan kemudahan bagi pengguna sesuai kebutuhan.

Kendati terdapat beberapa cara yang dapat dipilih, tetapi Anda mungkin masih salah dalam melangkah. Jangan khawatir! Karena kami akan memberikan panduan mengenai cara dalam membeli paket berlangganan untuk K vision.

Sekilas Mengenai K Vision

Sekilas Mengenai K Vision

Di Indonesia, keberadaan dari layanan tv satelit berlangganan memang semakin banyak diminati oleh masyarakat. Sebab dengan begitu, Anda bisa memperoleh tayangan berkualitas, lengkap dan pastinya juga kualitas gambar jelas dan detail.

Dari sekian banyaknya provider, nama K vision pastinya sudah tidak asing lagi di telinga bukan? ini merupakan salah satu provider layanan tv berlangganan dengan jumlah pengguna cukup banyak dan berasal dari berbagai kalangan.

Daya tarik dari layanan yang dihadirkan oleh provider tersebut adalah kemampuannya dimana dapat menjangkau semua wilayah tanah air hingga sampai ke pelosok. Inii tentu membuat siapapun bisa dengan mudah menikmati layanan berkualitas didalamnya.

Tidak hanya itu saja, provider inipun juga menyediakan beberapa pilihan paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masing-masing pengguna. Namun sebagai pengguna, pastikan Anda juga memahami bagaimana cara beli paket k vision.

Persiapan Untuk Pembelian Paket K Vision

Persiapan Untuk Pembelian Paket K Vision

Sebelum Anda memutuskan beli paket k vision, maka terdapat sejumlah persiapan yang harus dilakukan terlebih dahulu. Hal tersebut agar nantinya proses pengisian ulang paket dapat berjalan dengan baik terutama bagi yang baru pindah ke siaran langsung ke paket premium.

Baca Juga:  Pengaturan Suhu Kulkas yang Tepat dan Benar

Berikut ini beberapa hal yang wajib disiapkan terlebih dahulu sebelum proses pengisian ulang dari paketan.

Pilihlah Paket K Vision

Provider tv berlangganan ini menawarkan beberapa pilihan paket serta keuntungan yang berbeda-beda bagi pengguna. Selain itu, pastikan juga Anda mendapatkan informasi terkait produk serta promo pada situs website resmi dari pihak penyedia.

Inilah mengapa sebagai pengguna sebaiknya Anda harus memilih paket K vision yang sesuai kebutuhan serta masuk di kantong terlebih dahulu. Jangan sampai memilih paket yang justru tidak tepat karena akan merugikan.

Nomor Pelanggan

Apabila Anda sudah menentukan pilihan paket yang mana, maka langkah berikutnya adalah siapkan ID pelanggan. Ini merupakan identitas dari pengguna yang sudah terdaftar sebagai pelanggan di K vision.

Pastikan pengguna sudah mengetahui nomor tersebut karena nantinya akan berpengaruh terhadap keberhasilan dalam transaksi. Untuk mengecek nomor ID silahkan gunakan cara berikut.

Kirim pesat melalui WhatsApp dengan format Cek(spasi)No Serial dan kirim ke 0811 8500 828.

3 Cara Beli Paket K Vision Terbaru

3 Cara Beli Paket K Vision Terbaru

Jika Anda sudah menyiapkan kedua hal yang sudah kami sebutkan sebelumnya, maka langkah berikutnya adalah cara beli paket K vision optus ataupun paket lainnya. Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa cara pembelian dapat dilakukan melalui beberapa metode.

Inilah mengapa pengguna nantinya akan diberikan kebebasan dalam memilih metode pengisian ulang yang sesuai kebutuhan. Berikut ini proses pembeliannya dan langkah-langkah.

Melalui SMS

Langkah pertama yang bisa digunakan adalah via SMS dimana cara paling mudah dan praktis dimana sudah banyak digunakan oleh masyarakat. Kendati demikian, tidak sedikit dari masyarakat masih bingung dalam melakukan pengisian ulang melalui SMS.

Berikut ini cara beli paket k vision menggunakan SMS dengan mudah:

  • Silahkan masuk ke menu SMS yang terdapat pada HP dan ketikkan format KVN(spasi)TOPUP#NoPelaggan#PinVoucher
  • Pastikan semua sudah benar dan menggunakan huruf kapital
  • Sesudah dirasa benar, kirimkan sms ke 99333 untuk pengguna indosat Ooredoo, XL dan telkomsel. Sedangkan semua provider dapat ke nomor 0815 9500 828
  • Tunggu beberapa saat hingga mendapatkan balasan dari K vision
  • Silahkan ikuti petunjuk yang terdapat pada layar.
Baca Juga:  3 Cara Cek Saldo K Vision dan Metode Top Up Terbarunya

Melalui WhatsApp

Masih ad acara membeli paket K Vision lainnya yakni dapat melalui WhatsApp. Caranya sebenarnya hampir sama dengan melalui SMS, hanya saja pengguna mungkin masih kebingungan dalam melakukannya.

Itulah mengapa kami telah menyiapkan panduan dalam proses pembelian paket di WhatsApp ini

  • Masuk ke menu WhatsApp terlebih dahulu
  • Silahkan simpan nomor K Vision 0815 9500 828
  • Jika sudah buat pesan di room chat nomor dengan format Pilih(spasi)No Pelanggan(spasi)Kode Paket
  • Jika sudah kirimkan pesan tersebut ke nomor
  • Tunggu beberapa saat hingga memperoleh balasan berupa konfirmasi dari pembelian paket

Cara Beli Melalui Minimarket

Selain menggunakan cara-cara diatas untuk melakukan pembelian paket, pengguna juga dapat mempertimbangkan buat membeli paket melalui minimarket. Misalnya saja proses pembelian dapat dilakukan di Indomaret atau Alfamaret terdekat.

Seperti sudah diketahui bahwa kedua minimarket inilah ternyata menyediakan layanan pembelian dari paket yang mudah dan praktis. Berikut ini langkah-langkah dalam melakukannya.

  • Silahkan pergi ke Indomaret atau Alfamart terdekat
  • Datangi ke bagian kasir
  • Silahkan sampaikan tujuan untuk top up paket k vision
  • Nantinya Anda akan diminta menyebutkan jenis paket sekaligus nomor pelanggan
  • Lakukan pembayaran kepada pihak kasir
  • Silahkan minta struk transaksi pembelian paket tersebut.

Beli Paket K Vision Melalui ATM BRI

Masih ad acara beli paket kvision lainnya yang dapat digunakan yakni pembelian melalui ATM BRI ini. Bagi Anda pengguna atm BRI, maka tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan untuk pembelian paket tersebut dengan mudah dan cepat.

Berikut ini beberapa cara yang dapat digunakan untuk pembelian paket melalui ATM BRI:

  • Silahkan pergi ke ATM BRI terdekat
  • Masukkan kartu atm dan pin
  • Langsung pilih transaksi lainnya
  • Tekan menu pembayaran
  • Pilih Lain-lain
  • Kemudian tab pada briva
  • Input nomor virtual akun k vision 7878921 diikuti dengan nomor pelanggan
  • Pilih ya untuk menyelesaikan proses transaksinya.
Baca Juga:  Frekuensi Indosiar K Vision Lengkap dan Cara Pengaturannya

Keunggulan dari K Vision

Mudah bukan cara melakukan pengisian ulang dari paket K Vision di atas? Keberadaan dari tv berlanggan ini semakin banyak diminati karena beberapa keunggulan yang ditawarkan didalamnya. Misalnya saja provider tersebut dikenal tahan terhadap berbagai cuaca.

Hal tersebut disebabkan karena sudah menggunakan satelit frekuensi C-band dan Ku-Band sehingga sangat tahan terhadap berbagai jenis cuaca termasuk hujan badai. Tidak hanya itu saja, kualitas tayangan dari provider tersebut juga tidak boleh diragukan.

Karena telah menggunakan satelit frekuensi itulah tidak heran kalau kualitas tayangan yang dihasilkan jauh lebih jernih. Tentu hal tersebut akan memberikan kepuasan kepada pengguna ketika sedang menonton tayangan tv favorit.

Bahkan di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan channel sekaligus konten lebih bervariasi sehingga akan berikan kepuasan kepada penggunanya.

Keberadaan dari provider tv berlangganan inilah ternyata sudah banyak diandalkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Namun sebagai pengguna, pastikan Anda mengetahui bagaimana cara beli paket K Vision agar tetap bisa menikmati layanannya.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment