Daftar Merk Bor Listrik Terbaik, Kuat dan Tahan Lama!

Jika kamu bekerja dalam dunia pertukangan, bor merupakan salah satu perkakas yang wajib dimiliki supaya pekerjaanmu bisa berjalan lancar. Kamu bisa menemukannya di mana setiap merk bor listrik terbaik mempunyai harga sesuai dengan kualitasnya. Tak hanya itu, kamu harus memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya lho. Kamu harus memastikan produk yang dibeli memang dibutuhkan, apalagi kalau penggunaannya jangka panjang untuk benda-benda yang bobotnya terbilang berat.

Sementara itu, perhatikan kualitasnya karena tidak semua merk bor memberikan jaminan barangnya tahan lama. Kamu harus membeli bor listrik yang mampu digunakan sampai bertahun-tahun sejak pertama kali dibeli. Tak kalah penting bahwa kamu perlu memastikan barang yang digunakan benar-benar nyaman, agar kamu dapat bekerja lebih fokus untuk menghasilkan pekerjaan sempurna. Selain itu, pastikan perlengkapan lainnya menunjang dan tersedia agar bor listrik benar-benar sudah dapat digunakan.

Kenmaster KM-48

merk bor listrik terbaik

Kamu bisa menggunakan bor listrik ini, di mana Kenmaster KM-48 merupakan alat kerja yang dirancang tanpa kabel dengan daya sebesar 4,8 V. Selain itu, desainnya sangat ergonomis namun tetap mengutamakan kenyamanan penggunanya. Kamu wajib memilikinya jika ingin melubangi benda-benda tertentu yang sulit dijangkau.

Kenmaster KM-48 sudah terbukti kuat dan tahan lama, bahkan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu cukup lama lho. Kamu bisa menjangkau sudut yang tidak dapat dijangkau dengan mata bor nya, sedangkan bobotnya tidak terlalu berat dan ukurannya sangat mini supaya kamu nyaman menggenggamnya.

Modern M-12V

merk bor listrik terbaik

Bor listrik ini mempunyai daya sebesar 12 V, serta dirancang tanpa kabel keluaran yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Walaupun harganya murah, tapi kualitasnya tidak kalah saing dengan merk-merk lain yang menyediakan produk serupa lho. Tak hanya itu, Moden M-12V didesain dengan perputaran bolak balik yang sangat mudah digunakan.

Baca Juga:  Cara Kerja Stabilizer Listrik, Fungsi, Jenis, dan Harganya

Modern M-12V pun dibekali lampu LED serta waterpass untuk menentukan posisi, serta mengetahui apakah garisnya tegak lurus atau tidak. Selain itu, bor listrik ini punya body cukup ramping dan nyaman saat digenggam. Bobotnya cukup ringan supaya kamu bisa melubangi benda apa saja tanpa merasa pegal.

Flsch TS 601200

merk bor listrik terbaik

Merk Flsch bisa dibilang sebagai salah satu produsen yang menghadirkan berbagai macam bor listrik berkualitas tinggi. Flsch TS 601200 adalah salah satu bor listrik yang didesain tanpa kabel dan ukurannya sangat kecil nan ringkas. Penggunaannya pun sangat mudah dan praktis, apalagi dilakukan dalam waktu yang lama.

Tak jauh beda dengan merk bor lainnya, Flsch TS 601200 mempunyai fitur pengaturan bolak balik supaya kamu bisa melepas dan memasang baut serta skrup dengan mudah. Bor ini bahkan memiliki lampu LED, sehingga kamu dapat bekerja di dalam ruangan yang minim cahaya. Dayanya sebesar 3,6 V dengan sokongan baterai sekitar 600 mAh dengan indikator untuk mengecek ketersediaannya.

IKEA Fixa

Orang Indonesia dan luar negeri pasti tidak asing dengan merk IKEA. Brand spesialis kebutuhan rumah tangga asal Swedia ini ternyata menyediakan beragam perkakas berkualitas tinggi, salah satunya bor listrik. IKEA Fixa adalah salah satu bor yang mampu memberikan hasil pekerjaan maksimal tanpa buang tenaga dan waktu lho.

IKEA Fixa adalah bor wireless yang didesain tanpa kabel untuk kebutuhan skala ringan. Selain itu, pengaturan mengelola obeng nya pun sangat beragam sesuai dengan keinginanmu. IKEA Fixa pun sudah menggunakan baterai berteknologi ECP, sedangkan dayanya bisa kamu isi ulang mencapai 500 kali.

Maktec MT 066

Brand selanjutnya yang menghadirkan beragam bor listrik berkualitas adalah Maktec. Maktec MT 066 adalah bor listrik yang didesain dengan bentuk sangat ramping, ergonomis dan bobotnya tidak terlalu berat. Kamu dapat menggunakannya lebih mudah dan nyaman, di mana bor listrik ini sangat praktis ketika digunakan.

Baca Juga:  Berapa Watt Kulkas yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda?

Jika kamu baru berkecimpung dalam dunia pertukangan, Maktec MT 066 adalah pilihan jika kamu sedang mencari bor listrik yang nyaman digenggam. Selain itu, alat ini hanya membutuhkan tegangan sebesar 7,2 V dan mudah dioperasikan. Jadi, kamu bisa bekerja lebih cepat dengan hasil pekerjaan memuaskan.

Dewalt DWD014

Dewalt adalah salah satu merk perkakas yang sudah terbukti meluncurkan beberapa bor listrik terbaik dan tahan lama. Dewalt DWD014 cocok untuk kamu gunakan, di mana daya listrik yang dibutuhkan adalah 550 watt dengan masa garansi mencapai 3 tahun lho. Menariknya, alat ini mampu melubangi beberapa benda keras seperti kayu, bebatuan, baja sampai batu.

Bor ini bahkan dapat difungsikan sebagai obeng, sedangkan fitur pengaturan bolak balik yang dimilikinya membuatmu bisa bekerja lebih cepat dan mudah. Selain itu, bobotnya yang ringan dan nyaman digenggam dapat membantumu untuk menggunakannya dengan satu tangan saja, di mana kecepatan bor nya pun sangat tinggi.

Makita HP1630

Makita adalah brand alat pertukangan terkenal kelas dunia yang menghadirkan beragam perkakas terbaik, salah satunya bor listrik. Makita HP1630 dirancang dengan kapasitas mata bor mencapai 16 mm, sedangkan kecepatan putaran mata bornya sekitar 3,200 rpm yang membuat pekerjaanmu bisa berjalan lebih cepat.

Makita HP1630 masih menjadi pilihan banyak tukang berpengalaman karena penggunaannya sangat mudah dan nyaman digenggam. Selain itu, bor listrik ini memberikan masa garansi selama 2 tahun supaya kamu bisa menukarnya jika terjadi kerusakan. Kamu pun dapat bekerja untuk memodifikasi kayu hingga baja lebih leluasa.

Bosch IXO3

Bor listrik besutan Bosch ini diklaim sebagai bor terkecil di dunia lho. Pasalnya, benda tersebut hadir dengan ukuran cukup mini yang dapat menjangkau setiap sudut sangat sempit dengan cepat dan praktis. Bosch IXO3 pun dilengkapi lampu LED supaya kamu bisa melihat bagian tertentu meski tidak dilengkapi pencahayaan yang bagus.

Baca Juga:  Rekomendasi 10 Merk Smartwatch Terbaik Dibawah 1 Juta yang Wajib Dimiliki

Bosch IXO3 juga didukung fitur pengaturan bolak balik dan tegangan yang dibutuhkan adalah sebesar 3,6 V. Jangan khawatir kalau kamu sedang bekerja, bornya mendadak mati karena baterai yang disematkan berkapasitas 1,300 mAh. Baterainya lebih tahan lama dan tentunya tidak akan cepat drop.

Bosch GSB 120

Masih dari merk Bosch, Bosch GSB 120 adalah bor listrik bersistem wireless alias tanpa kabel. Kamu dapat menggunakannya dengan mudah dan praktis. Desainnyaa sangat menarik dan ringkas, supaya kamu bisa menggenggamnya lebih nyaman, bahkan oleh pemula sekali pun. Tegangan yang dibutuhkan sebesar 12 V dan dapat melubangi tembok, kayu, baja sampai batu lho.

Kapasitas baterainya pun lebih tinggi dibandingkan model bor listrik sebelumnya, di mana Bosch GSB 120 memiliki daya baterai mencapai 1,500 mAh. Baterainya lebih awet dan tahan lama sehingga tidak dapat drop ketika digunakan dalam waktu berjam-jam, karena sudah didukung oleh teknologi ECB.

Kamu bisa memilih salah satu merk bor listrik terbaik di atas, sehingga dapat melubangi tembok, batu sampai baja lebih cepat dan mudah. Selain itu, setiap bor listriknya punya baterai besar dan bisa digunakan dalam waktu lama dengan kecepatan putaran mata bor tinggi.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment