Inilah Cara Mendapatkan Paket K Vision Gratis 2023

Diantara banyaknya jaringan di bawah naungan dari MNC grup, K Vision merupakan salah satu satelit populer dimana parabola berbayar satu ini dinilai terbaik di Indonesia. Banyak sekali produk yang dimilikinya tidak hanya 1, bahkan 5 produk andalannya seperti Cartenz, Gardiner, Lg Sat dan Bromo. Tidak heran jika banyak orang penasaran bagaimana cara mendapatkan paket K Vision gratis.

Pasalnya teknologi masing-masing produk berbeda karena menyesuaikan dengan pasarnya masing-masing. Salah satu slogan andalan yang dimiliki yaitu layanan terus On. Dimana tidak menutup kemungkinan anda bisa mengetahui bagaimana cara daftar K Vision gratis. Menarik bukan? Bahkan ada layanan gratis dalam jangka waktu panjang, seperti anda hanya cukup membeli receiver saja tanpa di tagihkan biaya bulanan.

3 Cara Mendapatkan Paket K Vision Gratis

3 Cara Mendapatkan Paket K Vision Gratis

Memang pihak K Vision sendiri sudah menginfokan bahwa spesial untuk pelanggan setianya, akan ada paket gratis sudah bisa digunakan. Syaratnya adalah anda hanya cukup memiliki receiver dari K Vision saja. Cara mendapatkan K Vision gratis selamanya tentunya sangatlah mudah dan bisa di dapatkan langsung, setelah promo ini diaktifkan. Hal yang harus dilakukan adalah akses terlebih dahulu K Vision plus dengan install dan registrasi.

Paket ini nantinya bisa di dapatkan yaitu paket juara 30 hari khusus untuk anda pengguna receiver Bromo dan masih banyak lagi untuk program lainnya. Cara mendapatkan siaran K Vision gratis tentunya sangatlah mudah walaupun cukup terbatas. Pastikan juga anda mengingat nomor pelanggan yang dimiliki, saat akan mengaktivasi program gratis ini. Berikut adalah cara dapat K Vision secara cuma-cuma.

Install K Vision Plus

Cara berlangganan K Vision gratis pertama yang dapat dilakukan adalah cobalah install aplikasi Plus dari K Vision. Untuk menemukan aplikasi satu ini tidaklah sulit, anda dapat dengan mudah menemukannya di aplikasi Google Play Store bagi pengguna Android, dan APP Store untuk pengguna IOS di ponsel anda. Namun jangan lupa selalu install aplikasi original milik MNC, dikarenakan saat ini banyak sekali aplikasi palsu yang sangat tidak disarankan penggunaannya.

Baca Juga:  Pengertian dan Fungsi Cara Kerja Photodioda Dalam Elektronika

Aplikasi K Vision Plus sendiri merupakan salah satu aplikasi yang dimiliki oleh K Vision. Pada aplikasi satu ini, anda sudah bisa mendapatkan banyak channel dimana dapat di akses secara gratis selamanya. Kemudahan lainnya yaitu semua pelanggan bebas mengaksesnya baik dengan versi android atau mobile lainnya.

Melakukan Registrasi

Jika proses penginstallan sudah selesai, aplikasi Vision Plus ini juga mengharuskan semua pelanggannya untuk melakukan registrasi. Dimana anda wajib melakukan pengisian terkait dengan alamat email bahkan dengan akun google atau akun facebook pelanggan. Hal ini perlu dilakukan, agar akun dapat dibuat, memastikan identitas dengan aplikasi Vision Plus.

Setelah registrasi selesai, nantinya K Vision gratis selamanya bisa di dapatkan secara mudah. Pasalnya anda tinggal melakukan klaim voucher yang diberikan oleh K Vision. Untuk melakukan registrasi ini juga tidak memakan lama, dimana data yang harus diisi juga tidak terlalu banyak seperti email dan juga nomor telepon. Namun memang sangat disarankan data yang digunakan juga data dimana sudah tersambung dengan Vision Plus.

Input Nomor Pelanggan

Jika sudah berhasil masuk ke halaman dari Vision Plus, jangan lupa untuk cari ikon yang memiliki bentuk infinity dan merupakan salah satu settingan dari user atau pengaturan dari ikon pribadi anda. Cobalah mencari provider yang anda gunakan yaitu K Vision, lalu masukan nomor pelanggan yang dimiliki. Jika tidak mengetahui nomor pelanggan atau bahkan lupa, cobalah menghubungi nomor Whatsapp official dimana dimiliki oleh K Vision di 081 1950 0828.

Tidak hanya itu saja, cara lain yang bisa dilakukan adalah cobalah mengirimkan pesan dengan cek spasi ditambah serial nomor atau melihat pada receiver yang sudah di beli. Nantinya anda dapat melihat berapa nomor pelanggan terdaftar. Jika sudah berhasil, akan ada tulisan Pay TV, dimana cara ini sudah berhasil menghubungkan anda dengan K Vision. Anda juga sudah menikmati berbagai channel gratis dimana dapat dinikmati selama satu bulan penuh.

Baca Juga:  Cara Mencari Siaran K Vision yang Hilang dengan Mudah

Produk K Vision Gratis

Produk K Vision Gratis

Sama seperti parabola berbayar lainnya, selain memberikan cara mendapatkan paket K Vision gratis juga memberikan beberapa pilihan paket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan setiap pelanggannya. Dimana hal pembeda dengan paket-paket tersebut adalah bagaimana fitur dan juga jumlah fitur pada paket tersebut.

Bukan hanya itu saja, melainkan K Vision gratis memiliki beberapa paket dengan bentuk receiver dengan harga berbeda-beda. Diantara paket tersebut pastinya sudah tersedia layanan voucher K Vision gratis salah satunya paket bintang. Dimana dalam paket satu ini sudah bisa menikmati berbagai channel lengkap yang diinginkan. Berikut adalah daftar beberapa paket yang dimiliki oleh K Vision.

Paket Liga 1

Diantara banyaknya paket dengan cara mendapatkan paket K Vision gratis, paket yang satu ini sangat populer untuk di pilih dikarenakan lengkapnya channel olahraga dalam negeri yang bisa dinikmati. Paket satu ini memiliki cara aktivasi K Vision gratis selamanya sangatlah mudah. Pastinya dengan memilih channel ini, pengalaman menonton akan lebih seru dibandingkan dengan TV nasional.

Paket Gembira K Vision

Bukan hanya paket liga saja, paket lainnya juga memberikan paket gratis untuk anda selama sebulan penuh adalah paket gembira. Paket ini menyediakan berbagai channel lokal untuk olahraga baik dalam dan luar negeri.

Paket Fox

Menikmati akhir pekan memang pilihan pas menyaksikan berbagai pilihan film dan acara di TV. Paket Fox bisa menjadi pilihan tepat, karena menyediakan berbagai channel menarik salah satunya channel Fox. Bahkan bukan hanya itu saja, anda juga bisa memilih berbagai channel tambahan lainnya yang diinginkan. Namun jika ingin memilih paket satu ini, pastikan bahwa anda memiliki decoder Bromo. Pasalnya layanan ini hanya tersedia dengan jenis decoder tersebut.

Baca Juga:  Fungsi dan Cara Cek Nomor Pelanggan K Vision Terbaru 2024

Paket Bromo

Paket lainnya yang bisa anda pilih agar bisa mendapatkan layanan gratis yaitu paket Bromo. Paket ini dapat dikatakan paket yang cukup lengkap, karena di lengkapi dengan berbagai channel olahraga, Fox hingga berbagai channel lokal yang diinginkan.

Selain itu banyak sekali pilihan layanan yang dapat di manfaatkan dan dinikmati di akhir pekan. Salah satu kelebihan dari paket ini adalah setelah mengaktifkannya, anda akan secara otomatis mendapatkan paket bintang secara gratis.

Ada banyak sekali pilihan layanan dari K Vision yang bisa anda pilih disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Selain itu cara mendapatkan paket K Vision gratis juga sangatlah mudah tanpa harus bersusah payah seperti yang telah diberikan contohnya diatas.

Anda bisa menikmati berbagai acara TV yang menyenangkan tanpa harus membayar biaya per bulannya. Cukup menyediakan receiver saja, sudah bisa menikmati berbagai tayangan baik lokal maupun luar negeri sekalipun.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment