Ingin Cuan Tambahan? Daftar Grab Online Langsung AKTIF!

Banyak yang menanyakan, apakah bisa daftar grab online langsung aktif? Kalau jawaban singkatnya sudah tidak bisa. Calon mitra yang sudah mendaftar grab baik melalui smartphone atau PC diharuskan menunggu jadwal panggilan. Dengan kata lain, harus menunggu slot atau kuota suatu tempat terbuka.

Masalanya, persentase inflasi yang terjadi di Indonesia saat ini semakin meningkat. Data yang dihimpun dari Bank Indonesia per Juli tahun 2022 ini tercatat bahwa 4.94% data inflasi yang terjadi. Akibatnya, kenaikan harga barang dan kebutuhan pokok semakin menjadi-jadi. Sehingga, kita sebagai masyarakat semakin memutar otak untuk dapat menciptakan keran pemasukan tambahan.

Daftar Grab Online Langsung AKTIF
Daftar Grab Online Langsung AKTIF, Bisa?

Banyak opsi yang menjadi pertimbangan, seperti menjadi reseller, berbisnis secara online, freelance sesuai dengan keahlian, dan lain sebagainya. Salah satu yang banyak diminati dan cukup menjanjikan adalah bergabung menjadi mitra driver Grab, sebuah perusahaan jasa transportasi yang mampu bersaing di ranahnya.

Selain itu juga daftar grab online langsung aktif menjadi daya tarik untuk bisa menjadi mitra dengan perusahaan besar ini.

Mengapa Harus Bergabung dengan Grab?

Setiap bermitra atau bekerja sama dengan perusahaan, tentu akan memperoleh benefit yang tidak sedikit. Apalagi jika bermitra dengan perusahaan besar seperti Grab ini.

Perkembangan digital dan mobilisasi yang semakin maju, sehingga menjadi seorang mitra driver Grab adalah sebuah peluang besar untuk bisa menambah keran pemasukan.

Pendaftarannya juga cukup simple. Pendaftaran dilakukan bisa hanya bermodalkan smartphone, dan internet. Alhasil, daftar grab online langsung aktif akun yang akan digunakan tersebut.

Di samping itu, berikut beberapa benefit yang bisa dirasakan jika bergabung dengan Grab.

1. Orderan yang melimpah

order melimpah grab
Ilustrasi order melimpah driver Grab

Walau banyak juga driver yang telah bermitra bersama Grab di suatu daerah, tetapi tidak perlu khawatir. Sebab Grab memiliki pengguna yang banyak dan memiliki kebutuhan yang beragam macam.

Baca Juga:  20+ Aplikasi Cepat Dapat Order Gojek dan Grab Terbaru 2022

Sehingga, driver Grab yang telah bermitra akan mendapatkan orderan yang melimpah dengan berbagai macam orderan. Mulai dari mengantarkan penumpang, pembelian makanan, dan juga pengantaran barang.

2. Tiada ikatan waktu (fleksibel)

Berbeda sekali dengan pegawai kantoran yang memiliki waktu yang sudah ditetapkan. Datang jam berapa, dan pulang jam berapa. Tidak semua orang akan tahan dengan jam kerja tersebut.

Tetapi, dengan bermitra menjadi driver Grab, waktu bekerja menjadi sangat fleksibel. Tidak ada batasan waktu jam.

Sehingga menjadi mitra driver Grab bisa dilakukan sebagai pekerjaan sampingan atau paruh waktu. Bahkan bisa menjadi pekerjaan penuh waktu, lho!

Baca juga: Alasan daftar grab tapi tak kunjung dipanggil?

3. Meningkatkan Skill

driver meningkatkan skill
Ilustrasi grab driver dan penumpang

Mitra driver Grab bukanlah pekerjaan yang bisa dianggap sepele. Sebab, driver membawa simbol Grab dengan berinteraksi langsung kepada pelanggan Grab.

Tentu, secara tidak langsung, wajah perusahaan bergantung kepada si mitra driver Grab. Sehingga, mitra driver Grab akan memberikan suatu pelatihan pelayanan yang baik dengan pelanggan oleh perusahaan.

4. Cuan alert: Bonus!

Siapa, sih, yang tidak suka dengan hal-hal berbau bonus?

Bekerja menjadi mitra driver Grab tentu akan mendapatkan penghasilan dengan menyelesaikan orderan yang masuk dan bekerja sesuai yang telah ditentukan sesuai dengan kuota harian.

Jika kuota harian tersebut telah terpenuhi, maka tentunya juga akan mendapat bonus insentif yang tidak sedikit, lho!

Cara Daftar Grab Online Langsung Aktif

daftar grab online
Daftar grab online via aplikasi

Jika tertarik untuk bekerja menjadi mitra driver Grab dan ingin daftar Grab online langsung aktif, kamu cukup dengan melakukan beberapa hal berdasarkan situs Grab langsung. Tolong perhatikan biaya yang harus dipersiapkan saat mendaftar grab.

  • Pertama, pastikan telah menyiapkan beberapa dokumen penting untuk dilampirkan, seperti KTP, SIM, STNK, dan lain sebagainya.
  • Kemudian mengunjungi: https://register.grab.com/id
  • Setelah itu, isi formulir secara online dan juga periksa jika ada dokumen yang diperlukan belum dilampirkan. Kemudian tunggu sampai menerima informasi melalui email yang telah didaftarkan.
  • Kedua, ikuti sebuah pelatihan online di GrabAcademy melalui link yang dikirimka melalui email yang telah didaftarkan sebelumnya.
  • Selesaikan pelatihan tersebut, serta pelatihan tambahan yang telah disesuaikan dengan jenis layanan apa yang didaftarkan.
  • Terakhir, setelah menyelesaikan pelatihan online dan dinyatakan lulus, maka dalam kurun waktu 24 jam, akun Grab tersebut sudah bisa digunakan.
Baca Juga:  Cara Daftar Gojek VIP & VVIP, Apakah Masih Bisa?

Dan pada akhirnya, daftar Grab online langsung aktif telah berhasil. Sehingga, bisa akun bisa digunakan untuk mendulang cuan tambahan!

Akhir Kata

Harga kebutuhan yang semakin mahal dan tingginya inflasi, semakin membuat para pejuang cuan berpikir lebih keras bagaimana bisa bertahan dengan gejolak yang tidak menentu ini.

Untuk menjaga agar tetap bisa bertahan di kehidupan ekonomi yang semakin mahal ini, menjadi mitra driver Grab bisa menjadi salah satu pertimbangan dalam menambah keran tambahan pemasukan. Oh iyya, sebaiknya jangan tergiur dengan tawaran daftar jalur VVIP yah, beresiko soalnya.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment