Nomor WA K Vision dan Aktivasi yang Perlu Diketahui Pelanggan

Banyak yang mencari nomor WA K Vision sekaligus cara melakukan aktivasinya lebih lanjut, terutama untuk memperoleh layanan purna beli nantinya. Seperti sudah diketahui bahwa K vision menjadi salah satu provider yang TV berlangganan dimana banyak digunakan oleh masyarakat.

Nah untuk mendukung kenyamanan dan ketenangan para pelanggannya, provider inilah juga menyediakan adanya nomor whatsapp k vision dimana dapat dihubungi oleh para pelanggan kapan saja. Selain nomor biasa, kontak melalui WhatsApp inilah juga disediakan.

Tetapi memang pihak dari K vision sendiri ternyata juga sering mengganti nomor tersebut secara rutin sehingga akan membuat sebagian besar dari pelanggannya kebingungan nantinya. Terlebih lagi apabila kalau Anda sedang membutuhkan pelayanan mereka dengan segera.

Maka dari itu, kami sudah menyediakan penjelasan lengkapnya dibawah ini sehingga dapat dijadikan sebagai rujukan bagi para konsumen nantinya.

Apa Itu K Vision?

Apa Itu K Vision

Sebelum Anda mengetahui nomor k vision terbaru, maka penting agar memahami lebih lanjut seputar k vision ini. Jadi ini merupakan layanan televisi berlangganan dari perusahaan Kompas Gramedia yang sudah hadir sekaligus siap bersaing dengan tv berlangganan lainnya.

Perusahaan TV berlangganan melalui satlite inilah akan memanfaatkan parabola berbasis sistem prabayar dibawah grup of television kompas Gramedia. Selain itu, kehadirannya juga diharapkan mampu mengubah paradigma konsumen Indonesia dari yang awal berorientasi kepada harga menjadi fitur.

Sebab dengan menggunakan layanan dari K vision inilah, para pelanggan akan memperoleh sejumlah keunggulan didalamnya nanti. Seperti menyediakan saluran nasional yang lengkap baik itu lokal ataupun luar negeri sehingga akan berikan kepuasan tersendiri.

Disamping itu juga menyediakan adanya sistem hybrid yang telah tertanam didalamnya. Dimana nantinya akan berfungsi dengan baik di C-band dan Ku-Band pada kedua satelit yang digunakan pada K-vision yakni MEASAT dan Telkom.

Baca Juga:  Penyebab Kulkas Nyetrum dan Cara Mengatasinya, Cek Segera Berikut!

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh TV berlangganan ini adalah bisa memberikan saluran gratis kepada para pelanggannya. Tetapi layanan tersebut akan tergantung pada receiver manakah dimana dipilih oleh para pelanggan nantinya.

Mengetahui Nomor WA K Vision Berikut Ini

Mengetahui Nomor WA K Vision Berikut Ini

Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggannya, maka perusahaan inilah juga menyediakan nomor k vision terbaru untuk WhatsApp dan sudah dilengkapi oleh bot atau sistem.

WhatsApp sendiri adalah salah satu aplikasi chatting yang sedang popular saat ini sehingga juga dimanfaatkan oleh K-vision untuk layanan komunikasi dengan para pelanggan. Tetapi apabila pelanggan ingin menghubungi melalui nomor WA, maka diharuskan menggunakan format khusus.

Sebab hal tersebut agar sistem layanannya bisa memberikan respon permintaan para pelanggan dengan benar. Melalui nomor WhatsApp itulah, maka pengguna dapat melakukan kegiatan transaksi sekaligus memperoleh informasi seputar dari produk layanannya termasuk untuk beli paket k vision nantinya.

Adapun nomor WhatsApp K Vision terbaru adalah 0811 8500 828. Nomor tersebut ternyata juga menjadi pengganti dari nomor WA sebelumnya yakni ada di 0815 8500 828 yang sudah tidak aktif sehingga tidak dapat digunakan.

Seperti sudah disinggung sebelumnya bahwa apabila Anda akan mengirimkan pesan melalui nomor tersebut, maka nantinya akan memperoleh jawaban secara otomatis terutama untuk layanan tertentu. Sebagai pelanggan, Anda sebaiknya juga tidak lupa untuk menyimpan nomor tersebut dengan baik.

Cara Melakukan Aktivasi Melalui Nomor WA

Cara Melakukan Aktivasi Melalui Nomor WA

Sudah mengetahui no wa k vision terbaru diatas bukan? perlu diketahui bahwa melalui nomor WhatsApp itulah, para pelanggan ternyata dapat melakukan berbagai macam hal termasuk juga melakukan aktivitas didalamnya.

Untuk menggunakan nomor WA tersebut ternyata juga harus menggunakan format penulisannya yang benar terlebih dahulu. Sebab dengan format benar itulah, dimaksudkan agar pihak sistemnya dapat langsung mengenali perintah dan memberikan jawaban tepat.

Baca Juga:  Daftar Channel K Vision Terbaru

Adapun untuk proses aktivasi ternyata mempunyai format sekaligus cara dibawah ini:

  • Silahkan buka aplikasi pesan pada WhatsApp
  • Pilih nomor K vision yang akan dikirimi chat
  • Kemudian ketikkan dengan format REG(spasi)Nama#No.Hp#Kode Serial#KodeCas#Kode Sales
  • Sebagai contohnya adalah REG Farih Iqbal#89501234#C57210234#JKT02
  • Berikutnya, Anda dapat mengirimkan pesan tersebut agar segera memperoleh balasan berupa konfirmasi registrasi perangkat sudah berhasil
  • Untuk nomor kode serial dan CAS dapat diketahui melalui body atau kardus dari perangkat yang berupa barcode nantinya.

Cara Membeli Paket Melalui Nomor WA

Disamping itu ternyata no wa k vision terbaru 2023 diatas juga dapat digunakan untuk membeli paket juga lho. Adapun caranya ternyata tidaklah sulit seperti di bayangan tetapi sebagai pengguna pemula pastinya takut membuat kesalahan.

Sama seperti dengan proses aktivasi, Anda juga harus menggunakan format khusus dan pastikan juga telah mengisi saldo untuk k vision sesuai dengan harga paket yang diinginkan. Berikut ini format dan panduan untuk membeli paket melalui pesan wa.

  • Silahkan buka pesan WhatsApp di nomor layanan tv berlangganan ini
  • Tuliskan format berupa: Pilih(spasi)NomorPelanggan(Spasi)Kode paket atau bisa Pilih(spasi)nomor serial(spasi)kode paket
  • Silahkan kirim permintaan tersebut dan tunggu beberapa saat hingga paket tersebut diaktifkan.
  • Adapun k vision ternyata juga mempunyai beberapa pilihan paket yang dapat dipilih oleh para pelanggan.

Penggunaan Lain Nomor WhatsApp K-Vision

Tidak hanya digunakan untuk layanan diatas saja, tetapi nomor WhatsApp dari TV Berlangganan inilah juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena pihak perusahaan inilah benar-benar memahami kebutuhan dan kenyamanan dari pelanggan.

Nah berikut ini aktivitas lainnya yang dapat dilakukan melalui nomor WhatsApp tersebut

Digunakan Untuk Mengecek Saldo

Perlu diketahui bahwa setiap member dari layanan ini biasanya juga diharuskan buat mengisi saldo agar dapat membeli paket ataupun service lainnya. Nah pengguna diberikan kemudahan juga dalam mengecek saldo dengan mudah menggunakan cara berikut:

  • Silahkan buka pesan WhatsApp dan langsung masuk ke room chat dengan K-vision
  • Ketikkan format seperti Saldo(spasi)Nomor pelanggan
  • Contohnya adalah: Saldo C1234567
  • Kirimkan pesan tersebut dan dalam hitungan beberapa saat akan memperoleh balasan yang berupa informasi terkait dengan saldo.
Baca Juga:  Inilah Cara Mendapatkan Paket K Vision Gratis 2023

Mengecek Pelanggan

Masih ada lagi penggunaan dari nomor WA tersebut yakni dapat digunakan untuk mengecek nomor dari para pelanggan nantinya. Sama seperti dengan sebelumnya, K-vision inilah juga mempunyai format untuk melakukan pengecekan nomor pelanggan.

Apabila Anda masih bingung dalam melakukannya, maka langsung saja simak penjelasannya dibawah ini:

  • Silahkan buat pesan chat ke layanan pelanggan dari K vision
  • Tuliskan format chat Cek(spasi)nomor serial
  • Contohnya yakni Cek Z1234567
  • Kirimkan pesan tersebut dan tunggu hingga mendapatkan balasan

Kehadiran dari tv berlangganan inilah banyak dipilih karena memang menawarkan sejumlah kelebihan bagi para pelanggannya. Termasuk juga menawarkan adanya pilihan paket mini yang dapat membuat Anda hemat hingga menyediakan port HDMII pada produknya.

Sebagai para pengguna layanan dari TV berlangganan satu ini, mengetahui layanan nomor whatsapp sangat penting dilakukan. Dengan nomor WA K Vision itulah dapat digunakan untuk melakukan aktivasi sekaligus layanan lainnya.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment