Tips Nyaman Nonton Mola TV di Smart TV LG

Diantara banyaknya varian TV yang dimiliki oleh LG, untuk dapat dengan nyaman melihat berbagai tayangan menarik dari Mola TV adalah OLED TV dengan tipe G1. Smart TV LG memang masuk menjadi tipe paling unggul dalam urusan hiburan keluarga. TV LG merupakan TV yang di rekomendasikan untuk digunakan sehingga banyak orang mencari bagaimana cara browsing di smart TV.

Cara Nonton Mola TV di Smart TV LG

Cara Nonton Mola TV di Smart TV LG

Cara untuk menonton berbagai siaran Mola TV sendiri ada dua cara dan terbilang sangatlah mudah. Anda dapat menemukan berbagai siaran olahraga dan siaran lainnya, hanya dengan smart TV LG menggunakan Mola TV dimana menjadi salah satu provider TV berlangganan terbaik di Indonesia.

Nonton Mola TV Menggunakan Web

Untuk TV LG yang belum terinstall oleh aplikasi Mola TV, jangan khawatir karena anda dapat Mola TV pair via web browser. Web browser ini sudah memiliki menu sendiri dan mudah digunakan. Namun sebelum dapat menggunakannya, pastikan koneksi internet terpasang dengan benar agar koneksi dapat berjalan secara lancar agar dapat mengikuti cara browsing di smart TV.

  • Langkah pertama adalah nyalakan smart TV LG yang anda miliki
  • Selanjutnya bukalah aplikasi web browser
  • Pada kolom pencarian, carilah Mola TV
  • Nantinya anda akan diarahkan ke web Mola Tv, Mola.TV untuk bisa mengakses berbagai siaran secara langsung atau streaming dari provider satu ini.
  • Kemudian, masuklah ke menu profil terletak di bagian sisi bawah sebelah kiri
  • Setelah itu cobalah untuk login dengan menggunakan email juga password dan sudah di didaftarkan dengan Mola TV.
  • Jika sudah, anda sudah bisa menyaksikan semua siaran di Mola lewat smart TV LG.

Nonton Mola TV Menggunakan Aplikasi

Bukan hanya menggunakan web saja, namun anda bebas menyaksikan berbagai siaran menarik lewat smart TV LG lewat aplikasi. Pastikan bahwa aplikasi sudah terinstal di ponsel. Bukan hal asing lagi, bahwa smart TV sendiri merupakan salah satu perangkat dari televisi yang mana memiliki sistem operasi di dalamnya.

Baca Juga:  Arti Kode Error Kulkas Samsung Inverter

Hal ini juga yang membuat aplikasi dengan mudahnya terinstall di android. Bahkan bukan hanya smart TV saja, melainkan Siaran TV biasa juga bisa menampilkan berbagai siaran. Dengan bantuan koneksi internet, berbagai macam hiburan bahkan informasi secara mudah untuk di akses. Jika smart TV miliki anda belum memiliki aplikasi Mola TV, install terlebih dahulu agar dapat menikmati tayangan melalui aplikasi.

  • Langkah pertama adalah selalu memastikan bahwa operating sistem pada TV sudah via webOS.
  • Jika sudah, pastikan koneksi internet berjalan dengan lancar juga terhubung lewat smart TV milik anda.
  • Masuk ke menu Home pada remot TV
  • Pilihlah menu LG Content Store, dimana menu ini bisa ditemukan pada bagian bawah TV
  • Lalu selanjutnya tekan menu Apps dimana berada pada bagian atas di layar, agar dapat bisa melihat aplikasi apa saja yang telah diinstall pada TV.
  • Carilah dan pilih menu Mola TV
  • Pilih Mola TV, lalu mulai install aplikasi tersebut dan tunggu beberapa saat hingga berhasil
  • Langkah terakhir, bukalah aplikasi lalu login menggunakan email juga password dimana anda sudah berlangganan dengan Mola TV

Untuk menyaksikan berbagai siaran Mola TV, bisa dimana saja dan menggunakan apa saja. Bahkan jika anda lebih nyaman menyaksikannya melalui layar TV, sangat mudah untuk menggunakannya. Pastikan dalam menggunakan aplikasi atau via TV sekalipun tetap memiliki koneksi internet lancar. Karena dengan jaringan internet tidak lancar, akan membuat resolusi video kurang baik dan tayangan sering berhenti.

Fitur TV Mola Pair

Fitur satu ini adalah fitur khusus diberikan oleh Mola TV, dimana memberikan kebebasan bagi penggunanya melakukan Mola TV pair atau menyaksikan berbagai tayangan Mola secara Bersama-sama baik dengan teman atau keluarga di tempat berbeda. Bukan hanya di smartphone saja, namun fitur ini juga bisa dilihat menggunakan smartphone.

Baca Juga:  Penyebab Freezer Tidak Beku dan Cara untuk Mengatasinya

Selain itu, lakukan screen mirroring konten dari aplikasi Mola di smartphone di smart TV agar bisa menampilkan berbagai konten sama namun lewat perangkat berbeda. Tidak hanya itu, pilihlah film favorit di Mola lewat HP dan TV, lalu sambungkan Bersama-sama hanya dengan memanfaatkan kode QR. Simak beberapa fitur lain dari Mola pair.

Sinkronisasi

Banyak kelebihan dari Mola TV salah satunya adalah Mola TV pair dengan fitur untuk sinkronisasi. Fitur ini sangatlah unik, karena anda bebas menonton berbagai tayangan diinginkan di manapun anda berada. Bahkan dapat menonton berbagai acara Bersama-sama walaupun berada di lokasi dan waktu berbeda.

Dengan Mola Pair sendiri, menjadi sebuah pilihan cemerlang dalam menghabiskan waktu Bersama dengan orang terdekat walaupun tidak dapat Bersama secara fisik.

Chat Bersama

Fitur lainnya yang juga tidak kalah menarik adalah Mola TV pair memberikan kemudahan bagi semua penggunanya agar dapat berkomunikasi saat menonton konten Mola di smartphone atau TV sekalipun. Bahkan dalam hal ini anda tetap dapat melakukan diskusi mengenai konten yang sedang disaksikan atau sekedar mengobrol sambal menikmati tayangan menarik dari TV Mola.

Menonton Bersama

Bukan hanya fitur chat saja, namun channel satu ini juga memberikan ke seruan lainnya dengan memberikan pengalaman menonton bersama. Pastinya akan lebih menyenangkan dan juga semakin interaktif, karena anda dapat bermain permainan sambal menyaksikan berbagai tayangan kesukaan.

Bahkan smart TV LG anda juga bisa semakin menarik digunakan dengan menggunakan fitur menonton bersama sambal bermain game bersama rekan atau keluarga. Memberikan pengalaman menonton semakin menarik.

Cara Mudah Mola TV Pair Menggunakan Screen Miroring dari Smartphone ke Smart TV LG

Dalam menikmati berbagai fitur andalan dari channel satu ini, tentunya pengguna harus sudah memiliki akun dari Mola juga mengundang teman atau bahkan keluarga menggunakan link yang akan dikirimkan nantinya. Link tersebut juga dapat lewat pesan teks atau menggunakan pesan lainnya.

Baca Juga:  Cara Pengaturan Antena Telkom 4 Terbaru 2024

Bahkan selain itu, pengguna dapat bebas untuk menentukan acara tv apa saja hingga mengatur waktu kapan dapat menonton secara bersama-sama. Berikut adalah tutorial Mola TV pair.

  • Selalu pastikan menggunakan HP dan TV sudah terkoneksi jaringan internet sama. Jangan menggunakan jaringan internet berbeda.
  • Langkah selanjutnya adalah jangan lupa untuk menginstall dan membuka aplikasi dari Mola menggunakan HP.
  • Cobalah untuk memilih siaran atau film apa yang akan di tonton, lalu temukan tombol Pair berada di bawah acara tersebut.
  • Nantinya aplikasi dari Mola akan langsung memberikan kode QR
  • Jika sudah, bukalah aplikasi Mola pada smart TV LG anda, temukan menu Pairing dan scan QR terlebih dahulu. Pastikan menggunakan ponsel agar dapat melakukan pindai kode QR pada TV
  • Nantinya akan muncul fitur dari Mola untuk pairing, lalu nikmati fitir screen mirroring konten secara bersamaan secara mudah.

Dengan memanfaatkan fitur dari Mola pair, pengalaman menonton film atau berbagai siaran semakin menarik. Saksikan bersama teman atau keluarga lewat berbagai perangkat berbeda. Bahkan bukan hanya itu saja, ditambah adanya fitur ini semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk semua penggunanya agar bisa terhubung bersama orang tersayang dalam menyaksikan berbagai film menarik.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment