Daftar Link TV Online Indonesia Gratis Streaming Sepuasnya

Adanya internet membuat semua berlomba-lomba untuk dapat menjangkau pasar di dunia maya. Saluran TV-pun juga tidak ingin kalah untuk mengembangkan layanannya di internet. Hal tersebut membuat pilihan saluran TV online Indonesia menjadi berkembang.

Semua TV nasional terbaik sekarang bisa ditonton secara live streaming di situsnya masing-masing. Jika tidak ingin repot mencari situsnya satu-persatu, Anda bisa memanfaatkan link TV online yang sudah dikumpulkan di atikel ini.

Nonton TV Online Indonesia

Untuk menonton TV Indonesia secara online, Anda bisa memanfaatkan sejumlah link di bawah ini:

1. RCTI, MNCTV, GTV, dan iNEWS

RCTI, MNCTV, GTV, dan iNEWS

Untuk menonton TV online RCTI caranya cukup mudah. RCTI merupakan salah satu TV nasional yang menyediakan layanan streaming online TV gratis ke semua penonton setianya. Layanan ini dapat diakses dengan mengunjungi situs resminya, di https://www.rctiplus.com/tv/rcti.

Selain dapat digunakan untuk menonton TV RCTI, laman tersebut juga dapat digunakan untuk streaming online GTV, MNCTV, dan iNEWS. Di bawah pemutar video streaming, pilih saja untuk menonton siaran langsung TV apa.

Setelah memilih salah satu TV, klik ikon putar yang ada di pemutar video. Selain dapat digunakan untuk menonton live streaming dari keempat TV nasional tersebut, laman ini juga dapat digunakan untuk menonton siaran ulang dari masing-masing TV.

Klik satu TV, kemudian scroll ke bawah. Nantinya, Anda akan menemukan daftar acara televisi yang sudah diadakan. Klik saja salah satu acara TV yang tersedia untuk menonton tayangan ulang dari acara tersebut.

Di laman RCTI+ ini juga tersedia berbagai fitur lainnya, termasuk akses untuk menonton live streaming dari TV lainnya. Namun, untuk menggunakan layanan ini, pengguna situs harus melakukan login terlebih dahulu, lalu mengikuti program berlangganan.

Selain dalam bentuk situs web, RCTI+ juga dapat diakses dalam bentuk aplikasinya yang dapat diunduh di Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery.

Baca Juga:  Aplikasi Grosir Sembako dan Intip Tips Memulai Usahanya

2. Indosiar dan SCTV

Indosiar dan SCTV

Indosiar dan SCTV merupakan televisi yang sama-sama ada di bawah Surya Citra Media (SCM). Berhubung keduanya berada di bawah naungan perusahaan yang sama, lokasi untuk menonton TV online Indosiar dan TV online SCTV juga sama.

Ketika mengunjungi halaman live streaming di kedua situs TV tersebut, keduanya akan mengarahkan pengakses situs untuk mengunguji laman live streaming di Vidio. Halaman untuk menonton Indosiar di Vidio adalah sebagai berikut:

https://www.vidio.com/live/205-indosiar

Sedangkan, halaman Vidio untuk menonton SCTV adalah sebagai berikut:

https://www.vidio.com/live/204 live streaming

Dengan menonton menggunakan halaman tersebut, Anda bisa menikmati kedua saluran TV dengan resolusi HD secara gratis. Jika menonton tanpa melakukan login, penonton hanya bisa menonton dalam waktu 4 menit saja.

Namun, jika login menggunakan akun Vidio, penonton dapat menyaksikan siaran langsung kedua TV nasional sebebasnya.

3. Trans7 dan Trans TV

Trans7 dan Trans TV

Selanjutnya adalah cara untuk menonton saluran TV yang ada di bawah naungan Trans Corp. Saluran tersebut, yaitu Trans7 dan Trans TV. Untuk menonton TV online keduanya, pengguna internet bisa langsung saja mengakses situs resmi Trans TV.

Di situs ini ada menu Live yang dapat digunakan untuk menonton live streaming seluruh saluran yang ada di bawah Trans Corp. TV online Trans7 dapat ditonton dengan memanfaatkan situs berikut:

https://www.transtv.co.id/live/trans7

Sedangkan, live streaming Trans TV dapat ditonton di halaman berikut ini:

https://www.transtv.co.id/live

Tidak hanya Trans7 dan Trans TV saja, kedua halaman di atas juga bisa digunakan untuk menonton CNN Indonesia dan CNBC Indonesia. Di bawah pemutar video, ada opsi untuk menonton CNN dan CNBC.

Berbeda dengan cara menonton Indosiar dan SCTV, menonton TV nasional yang berada di bawah Trans Corp tidak memerlukan untuk melakukan login. Semua penonton bisa secara langsung menonton secara gratis melalui link di atas tanpa melakukan login.

Baca Juga:  Cara Mengupdate Play Store dengan Mudah

Kelemahan cara ini jika dibandingkan dengan cara-cara sebelumnya adalah adanya sejumlah iklan di dalamnya. Namun tenang saja, iklan yang ada di situs Trans TV ini tidaklah mengganggu.

4. ANTV

ANTV

Dari sini, kita akan membahas beberapa TV nasional yang memanfaatkan platform YouTube sebagai pemutar video live. Beberapa TV yang memanfaatkan YouTube ini bisa ditonton secara live, baik melalui situs resminya maupun melalui akun YouTube resminya.

TV pertama yang menggunakan YouTube adalah ANTV. Halaman TV online ANTV, yaitu:

https://www.antvklik.com/livestream

Sedangkan, halaman TV online ANTV di situs YouTube, yaitu:

Kualitas maksimal dari video live streaming ANTV adalah HD 1080p. Jika mengakses live streaming TV ini melalui situs resminya, Anda akan menemukan situs yang berisikan pemutar video YouTube di dalamnya.

Di bawah pemutar video, ada sejumlah pilihan video acara TV yang sudah berlangsung. Video-video acara TV tersebut diunggah ANTV ke akun YouTube-nya dan bisa langsung diklik untuk ditonton.

5. NET

NET

TV nasional kedua yang memanfaatkan platform YouTube adalah NET. Siaran langsung NET bisa ditonton secara online, baik di situs resminya maupun di akun YouTube-nya. TV online NET dapat ditonton dengan memanfaatkan link sebagai berikut:

https://www.netmedia.co.id/live-streaming

Di link tersebut, Anda akan menemukan halaman live streaming sederhana yang keren. Halaman live streaming ini minim dengan tombol dan tidak ada iklan di dalamnya. Kondisi halaman yang seperti ini tentunya akan membuat penonton setia NET menjadi betah untuk berkunjung.

Selain melalui situs resminya, NET juga dapat ditonton secara online menggunakan link YouTube berikut ini:

Kedua link live streaming NET di atas dapat digunakan untuk menonton TV dengan resolusi HD 1080p.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Mode Gratis Facebook dengan Mudah

6. TvOne

TvOne

Jika Anda merupakan orang yang tidak ingin ketinggalan dengan berita-berita terbaru tanah air, maka saluran TV berita menjadi saluran yang perlu selalu tersedia untuk ditonton. Jika sedang tidak ada TV, Anda bisa menonton berita dengan memanfaatkan TV online Indonesia.

Saluran TV berita pertama di daftar ini yang bisa ditonton secara online adalah TvOne. Untuk menonton TvOne secara online, gunakan laman web berikut ini:

https://www.tvonenews.com/live

Laman tersebut mengarahkan penonton untuk melakukan live streaming di situs resmi TvOne. Selain menonton acara live, pengakses situs juga bisa membaca berbagai berita terbaru di situs tersebut.

Opsi lain untuk menonton TvOne secara online adalah dengan memanfaatkan halaman YouTube-nya, yaitu:

Baik di YouTube maupun di laman resminya, TvOne dapat ditonton dengan kualitas maksimum HD 1080p.

7. Metro TV

Metro TV

Saluran TV berita nasional yang kedua adalah Metro TV. Halaman resmi untuk menonton Metro TV secara live streaming adalah sebagai berikut:

https://www.metrotvnews.com/live

Selain untuk menonton siaran langsung, halaman resmi tersebut juga bisa digunakan untuk menonton video-video berita pendek yang diunggah oleh Metro TV. Hanya ada satu iklan di halaman tersebut, yaitu banner iklan memanjang di bawah pemutar video.

Selain dengan memanfaatkan situs tersebut, Metro TV dapat ditonton secara live streaming menggunakan link YouTube berikut ini:

Berbeda dengan 3 TV sebelumnya, video live streaming Metro TV memiliki kualitas yang lebih baik, yaitu HD 1080p 60 fps.

Dengan memanfaatkan link TV online Indonesia di atas, Anda bisa menonton siaran langsung seluruh TV nasional terbaik dengan menggunakan HP atau laptop. Supaya kegiatan menonton tidak terganggu, lakukan live streaming TV hanya ketika terhubung dengan koneksi internet yang baik.

Bagikan Postingan:

Leave a Comment